7 ALASAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA FOTO PROFESIONAL


Memiliki DSLR digunakan untuk menjadi penanda seorang fotografer profesional. Tapi karena kamera menjadi lebih murah dan terjangkau, memiliki DSLR sekarang menjadi tren umum. Bahkan tanpa kamera canggih sekalipun, saat ini banyak yang dapat menangkap gambar dengan kualitas yang layak menggunakan ponsel cerdas mereka sendiri. Saya yakin semua orang memiliki setidaknya satu teman yang merupakan penggemar fotografi. Lalu mengapa, meskipun prevalensi dan keterjangkauan kamera, apakah kita masih menyewa seorang fotografer profesional?

1. Ciptakan kesan pertama yang hebat!

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa perusahaan seperti Apple memiliki pelanggan setianya meskipun produk mereka bukan yang terbaik di industri? Rahasianya adalah ini: reputasi dan kesan keunggulan. Fotografer profesional dapat memberikan gambar produk yang tajam, bersih, dan menarik, yang memberikan aura profesionalisme kepada situs web Anda agar Anda dapat berdiri keluar dari kerumunan. Tempatkan diri Anda dalam sepatu pelanggan potensial Anda. Satu situs memiliki gambar produk yang sangat menarik dan yang lain tampak seperti diambil dengan ponsel. Toko mana yang akan Anda dukung?

Jasa foto produk yang sangat baik adalah salah satu cara termudah untuk mengatur nada untuk bisnis Anda. Ini menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda berkomitmen terhadap kualitas.

2. Tingkatkan nilai bisnis dan produk Anda

Fotografi produk oleh para profesional dapat menjadi mahal, dan mungkin menjadi salah satu pengeluaran yang lebih besar dari toko online Anda. Namun, alternatifnya adalah menggunakan foto-foto amatir, yang terang-terangan mudah dikenali, dan memberikan kesan yang sangat murah dan berkualitas rendah untuk bisnis Anda.

Mempekerjakan jasa foto profesional untuk fotografi produk adalah hal yang luar biasa artistik. Ini membuat bisnis Anda dengan strategi pemasaran yang unggul, menciptakan cerita merek, dan meningkatkan kualitas produk Anda.

3. Peningkatan penjualan

Salah satu penghalang terbesar untuk pembelian online adalah kepercayaan sebuah situs. Meskipun banyak orang berbelanja online hari ini, orang cenderung membeli dari situs yang terlihat andal dan dikelola secara profesional.

Rangkaian produk yang dipotret secara profesional meningkatkan keandalan Anda di mata pengunjung situs Anda. Ini mengirimkan pesan bahwa Anda serius tentang barang-barang Anda dan bahwa Anda peduli dengan pengalaman pengguna. Apakah mereka lebih cenderung membeli dari sebuah situs yang memiliki foto produk yang tampak murah atau yang lebih banyak melakukan detail yang lebih halus? Portofolio profesional produk merek Anda dapat berarti perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bisnis Anda.

4. Mereka adalah investasi yang sangat baik

Foto profesional berjalan jauh. Ini membantu untuk menghemat kerumitan mengambil foto, menghemat waktu, tenaga dan uang. Banyak pemilik usaha kecil dan menengah sangat enggan untuk berinvestasi pada foto profesional, karena mereka tidak menyadari nilai dari bidikan yang diambil dengan indah. Jangan menjadi salah satu dari mereka!

Hasil nyata seperti peningkatan penjualan tidak dapat dilihat dengan segera, tetapi kunci untuk semua investasi yang baik adalah bahwa mereka membayar dividen yang baik di masa depan. Waktu diperlukan agar nilai merek Anda tumbuh, dan dimulai dengan foto profesional untuk bisnis Anda menggambarkan kisah yang konsisten untuk kualitas tertinggi dalam produk Anda. Peningkatan yang signifikan terhadap garis dasar bisnis Anda akan terlihat kemudian!

5. Gambar berkualitas tertinggi

Karena para profesional memiliki portofolionya sendiri, foto mereka secara alami akan memiliki kualitas tertinggi yang dapat ditawarkan oleh seorang profesional, sehingga dapat mempertahankan reputasi mereka. Semua gambar hati-hati diubah dengan perangkat lunak pengeditan foto seperti Photoshop dan Lightroom untuk memastikan bahwa paparan, warna dan ketajaman dipoles ke standar tertinggi. Tidak ada yang memungkinkan Anda untuk lebih cemerlang dari pesaing Anda daripada satu set foto yang koheren dan diambil secara profesional dari bisnis Anda.

6. Hemat Waktu

Sudahkah Anda mencoba mengambil foto untuk bisnis Anda sebelumnya? Tanpa pengetahuan yang memadai, itu bisa sangat membuang-buang waktu dan waktu yang terbuang dapat lebih baik digunakan pada bagian Anda untuk mengembangkan segmen lain dari bisnis Anda. Mengalihkan pekerjaan ke profesional membebaskan waktu Anda, memberi Anda foto yang lebih baik, dan memungkinkan Anda untuk lebih fokus dengan bisnis Anda (daripada fotografi, yang bukan bidang keahlian Anda).

7. Nilai menggantikan biaya

Seperti kebanyakan industri kreatif, fotografi adalah seni, dan dibutuhkan penguasaan kerajinan untuk menghasilkan sesuatu yang baik. Seorang amatir dapat menghabiskan satu hari penuh untuk mencoba mengambil bidikan yang layak sementara seorang profesional dapat menghasilkan sesuatu di luar mimpi terliar amatir hanya dalam hitungan menit. Biaya seorang fotografer bukanlah jumlah waktu yang dihabiskan atau peralatan mewah yang dia gunakan. Memang, teknisnya - gigi, cahaya, sudut, ruang, dll. - fotografi tidak relevan bagi pemilik bisnis. Nilai sebenarnya dari seorang fotografer adalah menghasilkan serangkaian gambar yang dapat membangkitkan emosi audiens target Anda, untuk membangun hasrat; nafsu, untuk produk Anda. Sulit untuk memberikan label harga untuk layanan kreatif semacam itu!

Komentar