Memiliki DSLR digunakan untuk menjadi penanda seorang
fotografer profesional. Tapi karena kamera menjadi lebih murah dan terjangkau,
memiliki DSLR sekarang menjadi tren umum. Bahkan tanpa kamera canggih sekalipun,
saat ini banyak yang dapat menangkap gambar dengan kualitas yang layak
menggunakan ponsel cerdas mereka sendiri. Saya yakin semua orang memiliki
setidaknya satu teman yang merupakan penggemar fotografi. Lalu mengapa,
meskipun prevalensi dan keterjangkauan kamera, apakah kita masih menyewa
seorang fotografer profesional?
1. Ciptakan kesan pertama yang hebat!
Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa perusahaan seperti
Apple memiliki pelanggan setianya meskipun produk mereka bukan yang terbaik di
industri? Rahasianya adalah ini: reputasi dan kesan keunggulan. Fotografer
profesional dapat memberikan gambar produk yang tajam, bersih, dan menarik,
yang memberikan aura profesionalisme kepada situs web Anda agar Anda dapat
berdiri keluar dari kerumunan. Tempatkan diri Anda dalam sepatu pelanggan
potensial Anda. Satu situs memiliki gambar produk yang sangat menarik dan yang
lain tampak seperti diambil dengan ponsel. Toko mana yang akan Anda dukung?
Jasa foto produk
yang sangat baik adalah salah satu cara termudah untuk mengatur nada untuk
bisnis Anda. Ini menunjukkan kepada pelanggan bahwa Anda berkomitmen terhadap
kualitas.
2. Tingkatkan nilai bisnis dan produk Anda
Fotografi produk oleh para profesional dapat menjadi mahal,
dan mungkin menjadi salah satu pengeluaran yang lebih besar dari toko online
Anda. Namun, alternatifnya adalah menggunakan foto-foto amatir, yang
terang-terangan mudah dikenali, dan memberikan kesan yang sangat murah dan
berkualitas rendah untuk bisnis Anda.
Mempekerjakan jasa foto
profesional untuk fotografi produk adalah hal yang luar biasa artistik. Ini
membuat bisnis Anda dengan strategi pemasaran yang unggul, menciptakan cerita
merek, dan meningkatkan kualitas produk Anda.
3. Peningkatan penjualan
Salah satu penghalang terbesar untuk pembelian online adalah
kepercayaan sebuah situs. Meskipun banyak orang berbelanja online hari ini,
orang cenderung membeli dari situs yang terlihat andal dan dikelola secara
profesional.
Rangkaian produk yang dipotret secara profesional
meningkatkan keandalan Anda di mata pengunjung situs Anda. Ini mengirimkan
pesan bahwa Anda serius tentang barang-barang Anda dan bahwa Anda peduli dengan
pengalaman pengguna. Apakah mereka lebih cenderung membeli dari sebuah situs
yang memiliki foto produk yang tampak murah atau yang lebih banyak melakukan
detail yang lebih halus? Portofolio profesional produk merek Anda dapat berarti
perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan bisnis Anda.
4. Mereka adalah investasi yang sangat baik
Foto profesional berjalan jauh. Ini membantu untuk menghemat
kerumitan mengambil foto, menghemat waktu, tenaga dan uang. Banyak pemilik
usaha kecil dan menengah sangat enggan untuk berinvestasi pada foto
profesional, karena mereka tidak menyadari nilai dari bidikan yang diambil
dengan indah. Jangan menjadi salah satu dari mereka!
Hasil nyata seperti peningkatan penjualan tidak dapat
dilihat dengan segera, tetapi kunci untuk semua investasi yang baik adalah
bahwa mereka membayar dividen yang baik di masa depan. Waktu diperlukan agar
nilai merek Anda tumbuh, dan dimulai dengan foto profesional untuk bisnis Anda
menggambarkan kisah yang konsisten untuk kualitas tertinggi dalam produk Anda.
Peningkatan yang signifikan terhadap garis dasar bisnis Anda akan terlihat
kemudian!
5. Gambar berkualitas tertinggi
Karena para profesional memiliki portofolionya sendiri, foto
mereka secara alami akan memiliki kualitas tertinggi yang dapat ditawarkan oleh
seorang profesional, sehingga dapat mempertahankan reputasi mereka. Semua
gambar hati-hati diubah dengan perangkat lunak pengeditan foto seperti
Photoshop dan Lightroom untuk memastikan bahwa paparan, warna dan ketajaman
dipoles ke standar tertinggi. Tidak ada yang memungkinkan Anda untuk lebih
cemerlang dari pesaing Anda daripada satu set foto yang koheren dan diambil
secara profesional dari bisnis Anda.
6. Hemat Waktu
Sudahkah Anda mencoba mengambil foto untuk bisnis Anda
sebelumnya? Tanpa pengetahuan yang memadai, itu bisa sangat membuang-buang
waktu dan waktu yang terbuang dapat lebih baik digunakan pada bagian Anda untuk
mengembangkan segmen lain dari bisnis Anda. Mengalihkan pekerjaan ke
profesional membebaskan waktu Anda, memberi Anda foto yang lebih baik, dan
memungkinkan Anda untuk lebih fokus dengan bisnis Anda (daripada fotografi,
yang bukan bidang keahlian Anda).
7. Nilai menggantikan biaya
Seperti kebanyakan industri kreatif, fotografi adalah seni,
dan dibutuhkan penguasaan kerajinan untuk menghasilkan sesuatu yang baik.
Seorang amatir dapat menghabiskan satu hari penuh untuk mencoba mengambil
bidikan yang layak sementara seorang profesional dapat menghasilkan sesuatu di
luar mimpi terliar amatir hanya dalam hitungan menit. Biaya seorang fotografer
bukanlah jumlah waktu yang dihabiskan atau peralatan mewah yang dia gunakan.
Memang, teknisnya - gigi, cahaya, sudut, ruang, dll. - fotografi tidak relevan
bagi pemilik bisnis. Nilai sebenarnya dari seorang fotografer adalah
menghasilkan serangkaian gambar yang dapat membangkitkan emosi audiens target
Anda, untuk membangun hasrat; nafsu, untuk produk Anda. Sulit untuk memberikan
label harga untuk layanan kreatif semacam itu!
Komentar
Posting Komentar